service hp lenovo banjarmasin
service hp lenovo banjarmasin
Service Center Lenovo Kota Banjarmasin - Jasa Ganti LCD Lenovo di Banjarmasin - Upgrade OS Lenovo Malang - Service Speaker Lenovo Banjarmasin - Biaya service HP Lenovo Banjarmasin - Alamat Service Center Lenovo Banjarmasin Tempat Servis HP Lenovo  Banjarmasin - Service Lenovo  Murah Banjarmasin - Ganti LCD Lenovo Banjarmasin - Flash Lenovo

Service HP Lenovo di Banjarmasin - Berikut ini adalah masalah yang paling umum pada smartphone Lenovo, mulai dari masalah dari sisi software maupun hardware nya. Selamat membaca.

1. Ponsel Android saya telah “hang” dan tidak merespons

Sebuah reset biasanya akan dapat memecahkan masalah tersebut , tapi ada metode yang berbeda untuk ponsel yang berbeda . Fast Reboot adalah sebuah aplikasi yang akan melakukan pekerjaan untuk Kita dengan mensimulasikan proses soft reset dan menutup proses yang berjalan dengan satu tap .

2. Mengapa saya terus kehabisan memori ?

Ada banyak alasan untuk masalah ini , tapi seringkali masalah ini disebabkan cache terlalu penuh. Cache ini secara otomatis dibuat oleh aplikasi yang kita jalankan untuk memungkinkan efisien menjalankan aplikasi. Aplikasi seperti Clean Master memungkinkan Kita membersihkan cache untuk aplikasi tertentu untuk membebaskan memori . Kita dapat juga menyimpan aplikasi di SD Card dan bukan di memory smartphone kita.

3. Tagihan internet saya membengkak. Bagaimana saya bisa memonitor penggunaan data saya ?

My Data Manager adalah solusi yang sangat baik untuk memantau persis berapa banyak data yang Kita telah gunakan . Aplikasi ini memberikan notifikasi ketika Kita mencapai tingkat tertentu dan akan membantu untuk memastikan bahwa tagihan internet Kita tidak akan membengkak lagi.

4. Keyboard ini sangat sulit untuk digunakan

Default Keyboard Android memang tidak mudah untuk digunakan , tetapi ada alternatif yang tak terhitung jumlahnya yang tersedia . SlideIt adalah salah satu contoh yang memungkinkan Kita mengetik tanpa pernah menghapus jari Kita dari layar , cukup geser jari Kita di antara huruf dan melihat keajaiban terjadi . Kemudian alternatif lainnya adalah Swype, yang juga adalah salah 1 keyboard Android yang paling digemari.

5. SD card saya tidak terbaca

Kartu ekspansi bisa rusak dan solusi yang paling efektif adalah mencoba untuk memformat mereka menggunakan desktop atau laptop PC . Menggunakan file explorer, Kita dapat klik kanan dan pilih opsi format. Solusi ini cenderung untuk bekerja lebih baik daripada mencoba untuk memformat pada smartphone itu sendiri .

6. Beberapa game berjalan sangat lambat pada telepon saya

Beberapa ponsel yang memiliki harga yang relatif murah memiliki prosesor yang lambat, sehingga seringkali menyebabkan aplikasi berjalan lambat atau bahkan berhenti di tengah permainan. Solusi terbaik adalah untuk menguji telepon sebelum Kita membelinya, dan bisa sulit untuk mengatakan hanya dari spesifikasinya saja. Namun demikian, saat ini cukup banyak smartphone dengan harga 1 jutaan yang memiliki spesifikasi yang lumayan oke. Saya sendiri memiliki Cross A7S dan Cross A27, yang mana Cross A27 saya sering saya gunakan untuk mendownload game – game. Namun demikian memang tidak dapat dipungkiri bahwa tidak semua jenis game dapat dimainkan dengan lancar.

Itu beberapa masalah yang sering dialami pengguna HP Lenovo, untuk anda yang mempunya masalah di smartphone Lenovo anda bisa cek langsung diponsel kami, khusunya untuk anda yang berada di area Banjarmasin & sekitarnya.

Untuk Info Lokasi & No Telp Service Handphone Banjarmasin, Klik Info Service Handphone Banjarmasin
Lenovo, Lenovo Note, Lenovo Vibe, Lenovo Vibe X, Lenovo Plus, Lenovo Vibe Pro, Lenovo Z, dll